|

Kades Tamelang Laksanakan Rapat Minggon Ciptakan Aman Bersih Dan Tertib

Karawang,dinamikajabar.com 

Desa Tamelang ,Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang , melaksanakan kegiatan rapat minggon setiap minggu pada hari rabu , kegiatan rapat minggon ini dihadiri Keluarga besar desa Tamelang,kades Mulyono selaku Kepala desa Tamelang,Babinsa dan perangkat desa tingkat Rt ,Rw beserta linmas kecuali yang tidak hadir dalam rapat minggon ini. rabu , 27/02/19.

Di tempat yang sama kades Mulyono menyampaikan kepada  Media, terimakasih kami ucapkan  kepada perangkat desa dan kepada semua yang hadir dalam rapat minggon yang dilaksanakan pada setiap hari rabu wajib karena utamanya kita jadikan sarana ajang bersilaturahmi dan komunikasi dengan perangkat desa Rt,Rw dan masyarakatnya.

Kades Mulyono mengatakan kami titik beratkan sama-sama menjaga K3 yang pertama Keamanan ,dari segi keamanan kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan atau sikamling karena menjadi tanggung jawab bersama, yang kedua kebersihan, sekarang musim hujan kita harus menjaga kebersihan terlebih dulu karena kebersihan pangkal kesehatan dan kebersihan merupakan sebagian dari pada iman , dan ketiga ketertiban, kita Rt,Rw dan juga wakil menjaga ketertiban bersama-sama mendatangi kontrakan-kontrakan untuk bersilaturahmi dan untuk

menjaga ketertiban dan keamanan supaya terhindar dari hal yang tidak kita inginkan karena banyak kontrakan didesa kami dan sambil mendata warga pendatang yang akan menempati kontrakan di desa Tamelang," tuturnya.

"Sekarang ditahun politik sebagai keluarga besar pemerintahan Desa yang terbawah yang terujung kita Suksekan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres kita Ciptakan pemilu aman tertib dan kondusip supaya terhindar dari hal yang tidak kita inginkan , siapapun pemimpinnya yang terpilih harus peduli dengan harapan masyarakat ," kata kades Mulyono.

Untuk harapan kedepannya supaya masyarakat bersama - sama menjaga keamanan , kebersihan dan ketertiban di desa Tamelang lebih baik lagi juga masyarakatnya aman, tertib dan kondusip," pungkas Mulyono kades Tamelang.Kara

Dudi Haerudin

Komentar Anda

Berita Terkini