|

GPRI Siap dukung IWO PURWAKARTA Gelar Aksi Damai

PURWAKARTA, dinamikajabar.com 

Ketua Umum Gempar Peduli Rakyat Indonesia (GPRI) Pusat Ir. H. Marjuni  Irchandy, SH. sangat mendukung apa yang akan di lakukan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta, dengan menggelar kegiatan aksi damai terkait pengusiran wartawan oleh seorang mantan bupati purwakarta.

Ketua Umum GPRI mengatakan terkait mantan Bupati yang telah berbuat kurang baik terhadap wartawan, dalam rangka kerja jurnalis untuk memberikan informasi untuk masyarakat dalam pemberitaan namun di usir oleh oknum mantan bupati.

"Yang terhormat mantan bupati, tentunya bukan sikap seperti itu yang harus di perlihatkan, mereka itu bekerja sebagai jurnalis yang di lindungi oleh undang-undang,"

Lanjutnya, Karena itu jurnalis, PNS , para Kades netral, sehingga waktu kejadian di duga ada indikasi yang arahnya ke politik. 

"Sudah tugasnya jurnalis untuk melakukan pemberitaan, sehingga informasi dapat di ketahui masyakat umum, Bawaslu atau Panwaslu," katanya

Tambah dia, Saya akan dukung dengan mengirmkan 3.000,- pasukan untuk membantu aksi damai yang akan di lakukan oleh IWO Purwakarta.karena Dadang Aripudin Ketua IWO PURWAKARTA, sahabat saya dan Humas di GPRI, Tutup Ketua Umum GPRI.

Tesyar

Komentar Anda

Berita Terkini