|

Babinsa Desa Lemahabang hadir dan ikut serta dalam acara Musrenbang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka merencanakan Pembangunan di Wilayah Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Karawang, pada Selasa (19/02/19) digelar Musyawarah Perencanaan Pembanguna (Musrenbang) di Aula Kantor Kecamatan.

Hadir dalam Musrenbang tersebut, Bappeda Kabupaten Karawang, para Anggota DPRD Kabupaten Karawang se-Dapil IV, Camat se-wilayah Dapil IV, Kapolsek Lemahabang, Danramil 0409 Telagasari yang diwakili oleh Babinsa, Sertu E Kuswara, UPTD Puskesmas se-wilayah Dapil lV, UPTD Pendidikan se-wilayah Dapil lV, UPTD Pertanian se-wilayah Dapil lV, UPTD Pengamatan Sungai dan Irigasi, UPTD KBPP se-wilayah Dapil lV, Kepala KUA se-wilayah Dapil lV, Badan Penyuluh Pertanian se-wilayah Dapil lV, UPTD Statistik BPS se-wilayah Dapil lV, dan Pendamping Dana Desa se-wilayah Dapil lV.

Dalam Musrenbang tersebut dibahas berbagai rencana Pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat, namun tetap mengutamakan skala prioritas, atau mana pembangunan yang sifatnya urgent, maka akan didahulukan pelaksanaannya.

Perwakilan dari Kecamatan Tempuran Mengusulkan, Pelebaran Jalan Layapan, Pengerukan dan Pengedaman Sungai Cibulan - bulan, serta Pengerasan Jalan Penghubung, antara Jalan Ciparage dan Cikuntul yang kurang lebih sepanjang 5 KM.

Sementara untuk Kecamatan Lemahabang dan Telagasari mengusulkan pembangunan Jembatan Rawacabe, Gedung Serbaguna, Kantor Polsek Lemahabang, Mesjid, Sarana Olahraga, serta Sarana Bermain/Taman.

Dalam keterangannya, Danramil 0409 Telagasari yang diwakili oleh Sertu E Kuswara, menyampaikan, kegiatan Musrenbang ini sangat bagus dan bermanfaat bagi masyarakat, sebab dalam Musrenbang dibahas masalah rencana Pembangunan yang pasti akan bermanfaat bagi masyarakat, ujarnya.(Rama/Fasi)

Komentar Anda

Berita Terkini