|

Minta kelola Parkir, Karang Taruna Telukjambe demo Grand Taruma

KARAWANG - dinamikajabar.com

Ratusan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Telukjambe Timur menggelar aksi unjuk rasa didepan pintu masuk Grand Taruma, Karawang, dalam aksinya para pendemo meminta agar pihak perusahaan terutama Grand Taruma dapat bekerjasama dengan lingkungan kususnya warga, dan lembaga-lembaga Desa untuk pengeolaan parkir di Grand Taruma.

Asep Saepulloh, Ketua SPKT Desa Sukamakmur dan Ketua Karangtaruna Telukjambe Timur mengatakan beberapa waktu kebelakang jamannya pimpinan nya pak Aking mengajukan untuk pengelolaan parkir akan tetapi mereka berbicara bahwa di Grand Taruma tidak akan diparkir.

Namun pada kenyataannya pada tanggal 2 Januari 2019 pihak Granad Taruma memasang parkir, bahkan beberapa Management dari Grand Taruma mendatangkan Vendor Parking dari Jakarta tanpa sepengetahuan, ataupun komunikasi dengan pihak Desa, Kepala Desa sampai jajarannya pun tidak mengetahui adanya pengelolaan parkir di Grand Taruma "ujarnya.

Sebelumnya, masih menurut Asep, sudah ada pertemuan dan dilakukan mediasi dengan pihak kepolisian namun cuma iming-iming doang dan janji saja yang seolah-olah tidak bisa apa-apa, kita mengadakan audiensi, mediasi dan tidak ada titik temu.

Tuntutan kami tidak banyak, hanya meminta agar pengelolaan parkir dikelola oleh warga sekitar dan apabila tuntutan kita tidak digubris untuk hari ini kita akan melakukan aksi lagi minggu depan dan akan meminta dukungan kepada Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, tutup Asep.(Ad)


Komentar Anda

Berita Terkini