-->
    |

Tasyakuran, syukuran Milad ibu Kades ke-47 Tahun


 

 KARAWANG,dinamikajabar.com

Ada hari yang dirasa spesial bagi kebanyakan orang. Hari yang mengajak untuk melempar jauh ingatan ke belakang, ketika saat ia dilahirkan ke muka bumi, atau ketika masih dalam buaian dan saat-saat masih bermain dengan ceria menikmati masa kecil. Ketika hari itu datang, manusia pun kembali mengangkat jemarinya, untuk menghitung kembali tahun-tahun yang telah dilaluinya di dunia. Ya, hari itu disebut dengan hari ulang tahun atau dalam Islam dinamai Milad.

Ibu kades Hj Nursamsiah Dani,ah Halim istri dari Kades Duren kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa barat,H Abdul Halim alias Ebeh Halim, Tepatnya tanggal 01/01/2019 berusia 47 tahun.Senin 31/12/2018.


Dalam acara tabligh Akbar Ebeh Halim siang ini pukul 13.00, Mengundang Habib Musthofa Al Jufri dari Plered kab Purwakarta,Habib yang selalu mendawamkan dan membesarkan Sholawat Nabi, dan Cinta Sholawat.kata Ebeh Halim.

Semalam Daway,Da,wah dan wayang,Ki dalang Sahrul Ramadhan dari Desa Pucung Kotabaru kab Karawang dan ,ustadz Januar Ramadhan penceramah dari Cibiru Bandung.ujarnya.

Saya bersyukur Alhamdulillah atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT berikan, tujuan acara tersebut di samping Milad kami sekeluarga ingin mengajak warga Masyarakat Desa Duren, bersholawat ungkapan syukur kami sekeluarga, ujar Hj Nursamsiah Dani,ah Halim.istri Kades Duren

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini